Andrea Pirlo Resmi Dipecat Dari Kursi Kepelatihan Juventus

Andrea Pirlo Resmi Dipecat Dari Kursi Kepelatihan Juventus

Royalvip.orgAndrea Pirlo Resmi Dipecat Dari Kursi Kepelatihan Juventus. Tim berjulukan Nyoya Tua harus membuat keputusan yang berat mereka harus pecat Andrea Pirlo dari kursi kepelatihan Juventus pada Jumat tanggal 28/5/2021. Juventus kemudian mengumumkan Massimiliano Allegri kembali sebagai pelatih Juventus beberapa jam setelah Pirlo resmi di pecat.

Musim pertama Andrea Pirlo sebagai juru latih di Juventus tidaklah berjalan dengan mulus. Meskipun diri nya mampu memberikan trofi Coppa Italia serta Super coppa Italia. Banyak pihak dan pendukung Juventus yang menganggap diri nya masih kurang mantap untuk Juventus.

Itu bukanlah sesuatu yang harus di herankan, Di karenakan Juventus hanya mampu finish di peringkat ke empat pada klasemen akhir Liga Serie A. Posisi itu juga di dapatkan dengan keberuntungan di pertandingan terakhir Juventus.

Setelah Pirlo resmi di pecat dan kemudian Juventus langsung memberitahukan nama Allegri sebagai manager atau pelatih mereka kembali. Allegri bukanlah sosok yang baru di Turin di karenakan diri nya sudah pernah menjabat sebagai pelatih Juventus selama 5 musim sampai dengan tahun 2019 yang terakhir.

Andrea Pirlo : Andai Bisa Waktu Dapat Di Putar Kembali

Dengan memecat Pirlo memang terdengar sedikit kurang adil. Juventus musim 2020/2021 memang sedang dalam keadaan sulit untuk klub sampai dengan pelatih mereka. Juventuhs bahkan tidak di bekali dengan pemain berkualitas dan waktu pra-musim yang lebih layak.

Terlepas dari itu semua Andrea Pirlo tidak ada memendam sedikit pun rasa kesal dengan sikap manajemen Juventus. Diri nya hanya menyesal dengan karir kepelatihan nya yang masih sangat awam tidak berakhir dengan kesuksesan.

Andrea Pirlo Resmi Dipecat Dari Kursi Kepelatihan Juventus

“Musim perdana saya sebagai seorang juru latuh sudah berakhir, sangat rumit dan sekaligus musim yang sangat luar biasa pada waktu yang bersamaan. Ketika Juventus memanggil saya, itu tidak pernah terpikirkan soal segala resiko apapun kedepa nya, meskipun resiko nya sudah sangat jelas,” ucap Pirlo.

Andrea Pirlo : Belum Akan Berhenti Menjadi Pelatih

Meskipun demikian dengan kegagalan hingga berujung sampai dengan pemecatan di musim pertama nya sebagai pelatih. Itu sama sekali tidak membuat Andrea Pirlo akan berhenti di dalam karir kepelatihan nya. Diri nya semakin tegar dan kuat untuk bisa meneruskan perjalanan nya sebagai pelatih yang Profesional.

“Saya sudah mencapai segala tujuan yang di pinta. Petualangan tersebut semua nya berakhir dengan cara tak terduga, Akan tetapi itu membuat masa depan saya menjadi lebih jelas,” sambung nya.

“Dan saya berharap rasa puas nya akan sama seperti ketika saya masih menjadi pesepakbola dahulu. Dan sekarang waktu nya untuk kembali memulai lagi serta menghadapi tantangan baru yang akan datang.

Belum di ketahui Adrea Pirlo akan berlabuh kemana. Akan tetapi diri nya sudah banyak di mininati. Salah satu nya klub Serie A Sassuolo juga memiliki keinginan menjadikan pelatih yang berusia 42 tahun itu sebagai pengganti pelatih saat ini Roberto De Zerbi.

Editor : Royalvip.org

Asli4d Agen Judi Bola Sportsbook Online Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Tercepat
Asli4D 1
Asli4D 2

Updated: 29 Mei 2021 — 10:48 pm