Hasil Laga Bulgaria vs Italia Skor Akhir 0-2

Hasil Laga Bulgaria vs Italia Skor Akhir 0-2

Royalvip.orgHasil Laga Bulgaria vs Italia Skor Akhir 0-2. Timnas Italia kembali mendapatkan tiga poin yang penting di dalam Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Untuk Zona Eropa. Timnas Italia meraih kemenangan manis setelah bertandang ke kandang Bulgaria pada hari Senin (29/3/2021) dini hari dengan skor akhir 2-0.

Pada saat tujuh menit pertandingan berjalan, para pemain Timnas Italia melaporkan indikasi pelanggaran penalti setelah Chiesa di jatuhkan di dalam kotak terlarang depan gawang lawan. Namun wasit tetap mengabaikan lalu tetap melanjutkan pertandingan sebagaimana semesti nya.

Timnas Italia pun mendapatkan peluang emas di menit ke 16 pertandingan. Berawal umpan dari Marco Verratti, lalu Federico Chiesa yang berada di posisi yang sangat ideal untuk bisa mencetak gol lalu Chiesa hanya berhadapan dengan sang penjaga gawang Bulgaria, Plamen Iliev. Sayang nya, bidikan nya Chiesa masih melebar dari gawang Bulgaria.

Kemudian peluang gol berikut nya baru di dapatkan di menit ke 42 pertandingan. Pada kali ini, wasit memberikan hadiah penalti kepada tim berjulukan Gli Azzurri setelah wasit yakin kalau penyerang italia Andrea Belotti di jatuhkan oleh Daniel Dimov di dalam kotak pinalti. Pemain Timnas Bulgaria mencoba melakukan protes akan tetapi tidak di gubris oleh sang wasit.

Andrea Belotti sendiri yang menjadi algojo untuk penalti tersebut. Dia berhasil menjalankan tugas nya dengan santai dan menendang bola ke bagian sudut kanan bawah gawang Timnas Bulgaria. Iliev sebenar nya sukses menebak arah tendangan belotti, akan tetapi ia tidak mampu menghalau bola tersebut. Gol tercipta Italia pun unggul 1-0.

Hasil Laga Bulgaria vs Italia Skor Akhir 0-2

Babak Kedua Pertandingan Bulgaria vs Italia

Timnas Italia nyaris menambah keunggulan nya di menit ke 50. gelandang italia, Stefano Sensi, mengumpan bola melalui sepak pojok menuju gawang di dekat Francesco Acerbi berdiri. Sang bek tersebut lalu melakukan sundulan, namun sayang nya bola melambung tinggi di atas gawang Bulgaria.

Para pemain Timnas Bulgaria memberitahu kepada wasit bahwa ada nya indikasi handsball yang di lakukan oleh Sensi di dalam kotak penalti. Namun wasit tidak mengindahkan protes tersebut dan kembali melanjukan pertandingan. Keputusan wasit ini sukses membuat penggawa Timnas Bulgaria frustrasi.

Italia nyaris mencetak gol kedua pada menit ke 72. Andrea Belotti mengejar umpan dari Marco Verratti lalu melepaskan tembakan lambung agar tidak bisa di jangkau oleh penjaga gawang Bulgaria. Namum bola bergulir dan mengenai tiang mistar gawang Bulgaria! akan tetapi Belotti berhasil merebut bola muntahan tersebut dan melepaskan tembakan lagi yang melambung tinggi di atas gawang Bulgaria.

akhir nya, Italia berhasil mendapatkan gol kedua nya pada menit ke 82 pertandingan berjalan, di kotak penalti Bulgaria tampak ramai di isi oleh para pemain tuan rumah. Timnas Gli Azzurri mendapatkan celah tembak yang di manfaatkan dengan sangat baik oleh Locatelli. Gol tercipta skor Bulgaria vs Italia 2-0.

Italia masih terus bernafsu ingin menambah keunggulan nya dan mendapatkan gol ke tiga nya. Sayang nya, dari sekian banyak nya peluang yang di dapatkan pada sisa menit pertadingan, tidak ada satupun peluang yang berbuah menjadi gol ketiga. Pertandingan pun usai dengan kedudukan 2-0 dan kemenangan untuk tim Gli Azzurri.

Susunan Pemain Bulgaria
Formasi 3-5-2 : Plamen Iliev, Daniel Dimov, Vasil Bozhikov, Ivaylov Antov, Cicinho (Karagaren 46′), Ivaylo Chochev, Kostadinov (Kristiyan Malinov 63′), Vitanov (Martin Raynov 88′), Tsvetanov, Galabinov, Spas Delev (Atanas Iliev 78′).

Susunan Pemain Italia
Formasi 4-3-3 : Donnarumma, Florenzi (Lorenzo 68′), Bonucci, Spinazzola, Acerbi, Barella, Stefano Sensi (Locatelli 68′), Verratti (Pessina 88′), Insigne, Chiesa (Bernardeschi 76′), Belotti (immobile 75′).

Editor : Royalvip.org

Asli4d Agen Judi Bola Sportsbook Online Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Tercepat
Asli4D 1
Asli4D 2

Updated: 29 Maret 2021 — 10:43