Kante Akan Dikenang Sebagai Gelandang Terbaik Di Inggris!

Kante Akan Dikenang Sebagai Gelandang Terbaik Di Inggris!

Royalvip.orgKante Akan Dikenang Sebagai Gelandang Terbaik Di Inggris! Menjadi pemain kunci di Chelsea serta mendapatkan gelar man of the match di partai Final UCL Musim 2020/2021. Sudah tidak heran lagi jika Kante mendapatkan pujian dari banyak pihak. Dan salah satu nya dari eks pemain yang pernah memperkuat Liverpool yaitu J.Carragher.

N’golo Kante sebelumnya membuat pelatih Chelsea Tuchel keringat dingin oleh di kondisi kante. Pasal nya diri nya belum pulih hingga sampai dengan beberapa hari sebelum pertandingan partai final Liga Champions VS Manchester City yang di gelar di Stadium Do Dragao, Porto, Portugal itu.

Dan nasib baik N’golo Kante pun di nyatakan fit 48 jam sebelum pertandingan Final di gelar pada hari Minggu tanggal 30/5/2021 itu. Thomas Tuchel kemudian memasang diri nya sebagai starter untuk di pasangkan dengan Jorginho pada lini tengah Chelsea ketika partai Final.

Dan bisa di lihat jika kante menjalankan tugas nya sebagai gelandang tengah dengan cukup apik dan baik. Diri nya banyak membantu lini pertahanan Chelsea dan membangun serangan dengan baik. Tim berjulukan The Blues itu berhasil menang 1-0 melawan Manchester City, Kante kemudia di anugerahi dengan penghargaan man of the match pada pertandingan Final tersebut.

Bisa Masuk Ke Dalam Tim Manchester City

Pujian demi pujian terus mengalir kepada pemain asal Prancis tersebut. J.Carragher awal nya prediksi jika Manchester City lah yang akan keluar sebagai pemenang. Di karenakan jika di lihat dari sisi pemain, Manchester Citu memiliki skuat yang lebih apik dan baik ketimbang yang di miliki oleh Chelsea.

Prediksi Carragher pun salah di karena penampilan permainan dari Kante. Menurut J.Carragher hanya Kante pemain Chelsea yang pantas masuk ke skuat Manchester City pada saat ini.

Kante Akan Dikenang Sebagai Gelandang Terbaik Di Inggris!

“Sebelum laga di mulai, kami semua berpikir jika Manchester City mungkin akan mudah mendapatkan kemenangan ini. Pasal nya mereka memiliki skuat pemain yang lebih baik daripada Chelsea,” ucap nya ke media CBS Sports.

“Akan tetapi diri nya adalah pemain Chelsea yang kami anggap pantas masuk ke dalam skuat Manchester City pada yang ini,” sambung nya.

Saat Karir Kante Akan Berakhir

Sejak tahun 2015 N’golo Kante minimal selalu satu trofi juara yang sangat membanggakan hampir setiap tahun. Dari piala Premier League, Piala Dunia, piala Europa serta yang terbaru ini yaitu Liga Champions berhasil ia menangkan.

“Orang ini datang ke Premier League, dan pada musim perdana menjuarai gelar bersama Leicester. Ia juga meraihnya bersama Chelsea, dan FA Cup, Piala Dunia, dan yang terbaru piala Liga Champions,”ucap Carragher.

“Ketika nanti karir nya selesai, saya melihat kante akan di sebut sebagai salah satu gelandang terhebat yang pernah ada di Premier League,” tutup nya.

Hanya satu musim Kante gagal mengakhiri musim tanpa mendapatkan gelar apapun, yaitu pada tahun 2020 yang lalu. Di karenakan tahun itu di kenang menjadi salah satu kondiris terburuk di dalam dunia sepak bola yang di akibatkan oleh pandemi Virus Covid-19.

Editor : Royalvip.org

Asli4d Agen Judi Bola Sportsbook Online Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Tercepat
Asli4D 1
Asli4D 2

Updated: 30 Mei 2021 — 10:46 pm