Manchester United Dan Chelsea Berebut Jasa Saul Niguez

Manchester United Dan Chelsea Berebut Jasa Saul Niguez

Royalvip.orgManchester United Dan Chelsea Berebut Jasa Saul Niguez. Manchester United bersama dengan rival nya Chelsea di rumorkan saling berburu gelandang milik Atletico yaitu Saul Niguez. Kedua klub raksasa Inggris tersebut saat ini sedang saling bersaing dengan ketat di karenakan harga saul yang menjadi lebih murah.

Saul Niguez yang baru membantu Atletico keluar sebagai juara La Liga musim 2020/2021 itu. Diri nya menjadi pemain penting di skuat asuhan Diego Simeone saat ini. Diri nya memiliki kreativitas bermain serta fisik yang tangguh.

Akan tetapi, ada nya rumor jika Saul Niguez sudah memutusan akan hengkang dari Atletico pada musim panas ini. Yang pasti nya pemain seperti diri nya tak akan di sia-siakan oleh klub-klub top eropa lain, termasuk Manchester United serta Chelsea.

Harga Saul Niguez Yang Turun

Pada awal nya, Saul memiliki klausul rilis seharga 150juta euro. Dan harga tersebut terlalu tinggi untuk di jamah klub lain, ddiri nya juga masih memiliki kontrak yang panjang sampai dengan tahun 2026. Oleh karena itu Atletico melego nya dengan tawaran mulai dari 80 juta euro.

Akan tetapi, akhir-akhir ini media Marca menyatakan jika mahar sebesar 80 juta euro masih terlalu tinggi untuk seoarang Saul Niguez. Sang gelandang Spanyol tersebut market value nya memiliki harga sekitar 45 s/d 50 juta euro saja.

Manchester United Dan Chelsea Berebut Jasa Saul Niguez

Kemungkinan besar, Atletico tak akan mendapatkan calon pembeli Saul apabila benar mematok harga sebesar 80 juta euro untuk Saul. Pada saat ini sedang banyak klub top eropa yang sedang hemat di karenakan dampak pandemi Covid-19 ini.

Dengan mahar sebesar 45 s/d 50 juta euro akan lebih masuk akal untuk seorang saul. Sebenar nya harga tersebut masih termaksud mahal, akan tetapi masih bisa di jamah oleh Man United maupun Chelsea.

Sudah Waktu nya Saul Pergi

Meskipun diri nya membantu Atletico mempersembahkan trofi La Liga pada musim ini. Saul Niguez hanya di mainkan 22 kali sebagai starter pada musim ini dan 11 kali lain nya sebagai pemain pengganti.

Dengan kurang nya jatah bermain tersebut membuat Saul Niguez frustrasi. Diri nya ingin pindah ke klub lain yang bisa memberikan diri nya bermain secara regular.

Dan selain itu, Saul Niguez sudah 10 tahun membela Atletico Madrid. Kini sudah waktu nya untuk hengkang dan melanjutkan karier nya di klub lain.

“Sebenarnya saya bangga jika klub seperti Man United ataupun klub lain yang menanyakan situasi saya saat ini. Bagi saya itu adalah hal yang wajar dan sangat positif di dunia sepak bola,” ucap Saul Niguez.

Editor : Royalvip.org

Asli4d Agen Judi Bola Sportsbook Online Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Tercepat
Asli4D 1
Asli4D 2

Updated: 8 Juni 2021 — 11:42 am