Penyesalan Terbesar Shaw Soal Bermain Di Timnas Inggris

Penyesalan Terbesar Shaw Soal Bermain Di Timnas Inggris

Royalvip.orgPenyesalan Terbesar Shaw Soal Bermain Di Timnas Inggris. Bek Manchester United Luke Shaw baru-baru ini menjadi salah satu bek yang tidak tergantikan di dalam Timnas Inggris. Ia tampil sanga impresif dan menjadi salah satu bek sayap andalan pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate.

Meski demikian, performa apik dia tidak membuat Luke Shaw menjadi besar kepala. Ia justru mengingat semua masa-masa sulit nya di Timnas Inggris beberapa tahun sebelum ia kembali bersinar.

Luke Shaw sudah beberapa kali di panggil oleh manager inggris Southgate, tapi pada akhir nya ia tidak di mainkan sama sekali di karenakan masalah cedera atau masalah yang lain nya. Pada masa itulah yang menjadi penyesalan terbesar Luke Shaw.

Bahkan dalam laga pada saat melawan Albania kemarin (Skor 2-0), untuk pertama kali nya Shaw kembali menjadi starter di dalam dua setengah tahun terakhir sebelum nya.

Penyesalan Terbesar Shaw Soal Bermain Di Timnas Inggris

Masa-masa Sulit Luke Shaw Di Timnas Inggris

Performa apik Luke Shaw saat ini tidak membuat Shaw melupakan masa sulit nya yang ia alami beberapa tahun terakhir ini. pada saat itu dia dengan mudah nya meninggalkan kamp latihan Timnas Inggris, padahal begitu besar kesempatan yang dia dapatkan.

“Saya terlalu sering meninggalkan kamp latihan timnas sebelum nya di karenakan cedera. Pada masa itu, mungkin pda saat itu saya sedang tidak dalam kondisi terbaik saya, saya merasa dua tahun terakhir ini saya sudah banyak memikirkan nya untuk bisa kembali,” Ucap Shaw di Express.

“Sebelumnya Saya memang menghadapi masalah Seperti cedera-cedera, tapi seharus nya semua itu bisa di tangani dengan baik dan tepat.”

“Masalah nya ada pada beban pikiran saya saat itu, khusus nya masa-masa sulit di Manchester United juga,” lanjut nya.

Sering kabur Dari Tanggung Jawab

Singkat nya, Luke Shaw sudah terlalu sering kabur dari tanggung jawab nya ketika mengenakan kostum Timnas Inggris. Akan tetapi, itu adalah cerita masa lalu dia, sekarang Shaw ingin memberikan performa terbaik nya untuk Timnas The Three Lions.

“Penyesalan terbesar dalam karir saya adalah meninggalkan kamp Timnas Inggris seperti itu dan bagaimana cara saya bisa di lepas dari kamp Timnas. Dan tentu saja itu membuat Gareth Southgate sangat kecewa,” lanjut Shaw.

“Secara pribadi di dalam diri saya, saya sangat menyesal telah melakukan hal itu. untuk saat ini saya kira bisa bermain untuk negara adalah suatu kehormatan terbesar.”

“Mungkin terkadang saya terlalu memanfaatkan itu dan pada masa-masa sulit itu mental saya tidak siap dan tidak dalam kondisi yang sedang baik,” tandas nya.

Editor : Royalvip.org

Asli4d Agen Judi Bola Sportsbook Online Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Tercepat
Asli4D 1
Asli4D 2

Updated: 30 Maret 2021 — 10:57 am